Friday 2 January 2015

LG G3 Beat Dual SIM

LG G3 Beat Dual SIM

Membahas pabrikan LG tentu tidak asing lagi bagi kita. LG termasuk penghasil ponsel bandel. Kini, LG telah meluncurkan smartphone terbarunya, yaitu LG seri G3 Beat untuk kelas menengah. LG G3 Beat adalah smartphone dengan  ukuran layar 5 inch yang didukung oleh kamera beresolusi 8 MP, yang dapat membantu Anda untuk mengabadikan momen-momen berharga bersama teman dan keluarga. Dengan layar HD-IPS yang cukup untuk memenuhi kebutuhan Anda dalam berbisnis sampai hiburan multimedia.
lg-g3-8gb-dual-sim
LG G3 Beat
Rp. 3.050.000,-

Desain Premium

Desain LG G3 Beat nampak kompak namun berkesan premium karena mempunyai desain unik yang melengkung. Logam yang digunakan pada LG G3 Beat ini sangat baik dalam meminimalisir terkena noda. Desain lengkungan membuat sisi-sisi LG G3 Beat lebih tipis, sehingga membuatnya mudah untuk dikontrol dengan satu genggam tangan.

Layar 5 '' IPS LCD

Jangan heran saat mata anda terkesima betapa menawan-nya layar LG G3 Beat. Tampil dengan resolusi 720 x 1280 piksel yang memiliki kualitas gambar tampilan yang jernih, tajam, natural dan sangat detil. Teknologi layar IPS ini dapat mengurangi distorsi warna dan hilangnya kontras ketika berada pada sudut pandang miring atau tipis. Dapatkan nikmatnya pengalaman multimedia yang hidup dan nyata saat bermain games, nonton video dan multimedia lainnya dalam kualitas gambar memukau.
lg-g3-8gb-dual-sim
LG G3 Beat

Berforma Quad Core

Berbekal prosesor Quadcore Qualcomm-Snapdragon-400 dengan kecepatan 1.2 GHz berpadu dengan RAM 1 GB, membuat LG G3 Beat menjadi sebuah smartphone yang memiliki kinerja handal luar biasa. Bermain game terbaru, nonton film bebas lag serta rasakan transisi antarmuka cepat nan responsif.

Smart Keyboard & Knock Code

Salah satu fitur unggul yang disuguhkan LG G3 Beat adalah Smart Keyboard. Dengan Smart Keyboard Anda dapat sesuaikan ukuran keyboard sesuai mood anda, sehingga membuatnya menarik saat digunakan dalam mengetik.
Terdapat fitur Knock On sebagai pengganti tombol On/Off. Dengan mengeetuk dua kali pada layar, ponsel anda bisa berpindah dari kondisi standby menjadi aktif dan sebaliknya.

Touch & Shot

Menggunakan LG G3 Beat, mengambil foto akan lebih mudah. Pandangan Anda menjadi lebih jelas saat ingin mengambil gambar karena tombol shutter pada layar LG G3 Beat sudah dihilangkan. Touch & Shoot  akan membantu Anda mendapatkan fokus sehingga mengambil gambar yang sempurna dapat dilakukan hanya dengan sekali sentuh.

Laser Auto Focus

lg-g3
LG G3 Beat
LG G3 Beat mempunyai fitur Laser Auto Focus yang dapat mengukur jarak lensa ke objek langsung, membuat hasil foto yang berkualitas dengan resolusi kamera 8 MP. Dengan ini, mengambil gambar akan lebih terang dan jelas bahkan dalam kondisi petang. Lewat penyesuaian fokus yang cepat, membuat Anda takkan kehilangan momen berharga untuk di abadikan.

Konektivitas

Sebagai pendukung mobilitas Anda yang tinggi, Smartphone LG G3 Beat berikan berbagai pilihan konektivitas. Dengan pilihan konektivitas yang mendukung 3G/HSDPA dan WiFi, Anda dapat terhubung ke internet dengan cepat kapan saja. Tak lupa disediakan juga sebuah Bluetooth yang akan membantu memudahkan Anda saat ingin membagi data ke rekan anda.

Baca juga referensi info hape Mito Fantasy Mini