Wednesday 31 December 2014

Harga Asus Nexus 7 terbaru

Asus Nexus 7 LTE - 7" - 32 GB

Tablet besutan yang termasuk dalam varian Nexus merupakan tablet yang telah diciptakan dengan terknologi terbaik dari Google yang memiliki bentuk tipis, ringan dan portabel. Dengan Menggandeng Asus dalam pembuatan rangka tablet, pastikan Nexus 7 mempunyai desain yang begitu nyaman serta performa tak tertandingi dan mudah untuk digunakan penggunanya. Nexus 7 hadir membawa semua aplikasi Google favorit Anda, seperti Gmail, Google+, Chrome dan YouTube yang bisa didapat dalam satu genggaman Anda.
harga-dan-spesifikasi-asus-nexus-7-lte-7''-32gb
Asus Nexus 7

Performa yang Optimal

Dirakit oleh ASUS, Nexus 7 dilengkapi dengan prosesor QuadCore NVIDIA Tegra 3 yang dapat melakukan segala sesuatu lebih cepat. GPU QuadCore dan desain CPU 4-PLUS-1 memberikan grafis yang kaya dengaan kekuatan pemrosesan ketika Anda sedang menggunakannya serta lebih hemat energi.

Layar Selebar 7"

Nexus 7 menghibur hari-hari dalam hidup Anda dengan layar 7 inci dengan perlindungan anti gores Corning GorillaGlass. Dengan lebih dari 1 juta piksel di tangan Anda, tentu teks tulisan terlihat lebih tajam, video yang berkualitas HD menjadi lebih hidup dan game yang akan Anda mainkan dengan lebih halus nan dinamis.

Pengisian Battery lebih Cepat

Kemampuan daya dengan lebih dari 9 jam saat memutaran video kualitas HD, sepuluh jam web browsing atau membaca eBook, bahkan sanggup hingga 300 jam waktu siaga. Nexus 7, dirancang khusus dengan daya battery yang dapat bertahan lama ketika dibawa bepergian. Namun waktu pengisian daya sangat lebih cepat, memungkinkan pengguna menggunakannya lebih efisien.

Platform Popular Kelas Dunia

Dengan dukungan Android 4.1 Jelly Bean pada Nexus 7, yang juga dapat di upgrade menjadi Android KitKat. Sistem notifikasi pada Nexus 7 kini terlihat lebih cerdas termasuk juga pada widget dan pilihan pengaturan layar yang semakin lebih mudah. Anda dapat rasakan Android yang lebih cepat dan lebih intuitif, berbeda dari sebelumnya.

harga-dan-spesifikasi-asus-nexus-7-lte-7''-32gb
Asus Nexus 7

Film & TV

Saksikan acara TV dan film yang bisa langsung ditonton lewat Nexus 7, dengan kualitas full HD. Anda tak perlu lagi menunggu saat sinkronisasi dan mengunduh atau khawatir dengan kapasitas penyimpanan. Dengan resolusi ukuran layar 16 : 9, menyaksikan konten favorit Anda akan lebih menyenangkan dengan kualitas yang sangat menakjubkan.

Video  Chat

Memungkinkan Anda melakukan video chat melalui kamera depan dari Nexus 7 yang mampu hingga sembilan teman sekaligus secara bersama sama dengan Google+, Hangouts, ataupun Skype. Anda akan tetap terhubung dan berbincangan dimanapun melalui gadget Nexus 7 dari Asus.

Mau Lihat juga Smartphone Acer Iconia?

Spesifikasi Asus Nexus 7 LTE - 7" - 32 GB

SKU  AS100 ELAIGYVANID - 426703
Harga  Rp. 3.494.000,00
Ukuran (L x W x H cm)  1x1x1
Berat (kg)  1
Ukuran Layar (in)  7
Hard Disk 32
RAM  2
Kecepatan CPU 1.5
Megapiksel 5
Input  USB
Output  3.5mm jack USB
Koneksi Nirkabel  Bluetooth/WiFi/3G
Kamera  Ya
Kamera Belakang  5 MP
Kamera Depan  1.2 MP
Resolusi Layar  1280 x 920
Video HD  Ya
Sistem Operasi  Android JellyBean
Kecepatan Processor  1.5 GHz
Tipe Processor  Qualcomm Snapdragon S4