Thursday 5 February 2015

Daftar Harga Handphone Lenovo

Daftar Harga Handphone Lenovo
Lenovo Vibe X
Daftar Harga Handphone Lenovo - Mengawali bulan Februari 2015 ada kabar menarik mengenai Smartphone tingkat elite namun dengan harga terjangkau untuk diraih, siapa lagi kalau bukan Lenovo yang berani. Lenovo Vibe X, adalah lenovo seri yang telah didukung jaringan berkelas 3G HSPA. Berkat dukungan jaringan tersebut, kecepatan koneksi internet pada Smartphone Lenovo Vibe X jelas dikategorikan sangat cepat, sekali enter akan muncul apa yang kita cari dalam google search engine.

Dan apa saja sih yang istimewa dari smartphone Lenovo ini? mari kita simak bersama. Jika pada saudara kandungnya Lenovo Vibe X2 yang hanya menggunakan dua slot SIM, kini Lenovo Vibe X menggunakan satu kartu Simcard yang siap anda andalkan. Lenovo Vibe X hadir dalam jajaran smartphone kelas premium dengan fitur fitur dan spesifikasi yang dimiliki, dan istimewanya adalah smartphone berkelas juga termasuk dalam daftar harga handphone Lenovo yang terjangkau.Harga Handphone Lenovo ini bisa anda dapatkan dengan hanya membayar RP. 3.475.000,-

Lalu apa saja yang akan didapat dari manfaat memiliki Lenovo Vibe X? 
Dalam desainnya yang slim dan berkesan elegan, Lenovo Vibe X menyimpan mesin pacu berprosessor Dual Core dengan RAM dua gigabytes yang meluncur deras pada sistem operasi Android Jelly bean. Membuka berbagai aplikasi bersamaan dijamin lancar.  Memiliki muka layar yang dilindungi kaca anti gores sekelas Gorillas glass, membuatnya aman dari berbagai goresan. Dalam tampilan layar yang tangguh dalam Lenovo Vibe X, memjanjikan tampilan layar yang jernih dengan bantuan teknologi HD yang memiliki ketajaman layar hingga 16 juta warna dalam ruang seluas 5 inci. 

Permainan dalam game anda tentu akan tetap seru berkat kelancaran menjalankan aplikasi prosessor dual core itu dan dalam tampilan layar bernuansa mengagumkan mata. Serta dengan OS android jelly bean akan memudahkan anda mengunduh dan menambahkan banyak permainan dari play store ke dalam perangkat kesayangan anda. Dan jangan lagi merasa takut kehabisan ruang untuk menyimpan permainan, aplikasi atau pun data data lainnya, karena Lenovo Vibe X sudah antisipasi dengan menyiapkan ruang penyimpanan telepon sebesar 16 gigabytes. Selain itu, jangan khawatir juga akan kehabisan daya baterai, karena dengan baterai berkapasitas 2000 mAh saya kira akan cukup dalam menjalankan berbagai aktivitas mobile seharian.
Daftar Harga Handphone Lenovo
Lenovo Vibe X

Keunggulan utama dari Ponsel pintar masa kini dari Lenovo ini terdapat kamera yang memiliki kualitas resolusi 13 megapiksel. Siapapun dari anda yang memakainya, dijamin akan dapat menghasilkan kualitas photo sekelas photografer profesional. Tak cuma itu, kamera tambahan pada depan 5 mega piksel pada ponsel ini akan membantu anda agar tetap eksis tanpa harus minta difotoin sama orang lain.

Salah satu alasan utama setiap orang memilih smartphone adalah agar dapat selalu terhubung ke sosial media. Pada kasus ini tentu bukan masalah lagi bagi Lenovo Vibe X. Dengan jaringan koneksi yang mendukung 3G untuk koneksi internet, tentu akan memudahkan anda dalam mengakses facebook, twitter, BBM, WA dan sosial media lain yang anda mau. Kehabisan pulsa untuk akses internet? jangan khawatir, manfaatkan saja Wifi untuk akses internet dengan gratis dan gunakan bluetooth dalam berbagi data dengan cepat. Tertarik langsung order aja, atau bandingkan dulu dengan smartphone lainya dalam artikel menarik dibawah ini: