Tuesday 23 December 2014

Harga Elephone

Elephone P6000 Terbaru

Dari Sekian banyak ponsel yang tersedia saat ini, Elephone P6000 adalah smartphone yang tanpa diragukan lagi, dan banyak yang ingin memilikinya. Ini adalah smartphone yang memiliki layar 5.0 inci dan berjalan pada sistem operasi Android 4.4 dan tak cukup itu, ia juga didukung pencahayaan, gravitasi, dan kedekatan sistem penginderaan. Smartphone ini dilengkapi dengan RAM 2GB dan di samping itu juga menawarkan 16GB ROM untuk user-nya. Mirip dengan smartphone lainnya, ponsel ini juga menawarkan GPS untuk pengguna, dan selain menawarkan fitur pada umumnya, smartphone ini juga menawarkan dua kamera untuk user-nya. Kedua kamera termasuk kamera 13.0 megapiksel dengan lampu flash dan kamera depan 2,0 megapiksel yang mana bisa didapatkan dari smartphone Elephone.

Merupakan keunggulan smartphone Elephone, yang salah satunya memungkinkan pengguna untuk menggunakan wallpaper hidup dan di samping itu, ponsel ini juga dapat digunakan untuk membuka dokumen. Dokumen yang dapat dibuka pengguna menggunakan telepon adalah dokumen MS Office dan selain itu, dengan smartphone ini pengguna juga dapat mengakses file PDF. Datang dengan prosesor 1.5GHz Quad Core, smartphone ini menawarkan kinerja yang jauh lebih baik.
Harga Elephone
Elephone P6000

Elephone P6000 beroperasi dengan menggunakan sistem Android KitKat 4.4 dan kabarnya akan dapat di upgrade ke Android Lollipop 5.0. Demi menunjang kinerjannya, dari pihak perusahaan telah tancapkan sebuah prosesor 64 bit berkecepatan 1.5 Ghz. Dan pada Elephone P600 ini juga adopsi sebuah chipset Media Tek MT6732 yang dipadukan dengan Ram berkapasitas 1 Gb.

Dalam sektor penyimpanan yang dimiliki Smartphone ini, pihak perusahaan telah sisipkan sebuah memori internal berkapasitas 16 GB. Dengan kapasitas memori internal sebesar itu, bila ternyata pengguna masih merasa kekurangan daya tampung, tanpa cemas maka pengguna masih bisa tambahkan sebuah microSD yang mampu menampung kapasitas data maksimal hingga 64 GB.

Selanjutnya mari kita ulas sedikit mengenai kamera dari Elephone P6000. Meski merupakan salah satu smartphone besutan vendor yang berasal Tiongkok, akan tetapi Elephone P6000 ini telah dibekali performa dan berbagai fitur yang tidak kalah bersaing denagan vendor terkemuka yang lain, begitupun dengan kamera yang tentu dimilikinya. Dari pihak perusahaan telah pasang sebuah kamera utama berkekuatan bidik sebesar 13MP dilengkapi fitur autofocus dan LED Flash dalam smartphone ini. Sehingga saat pengguna gunakan kamera Elephone P6000 ini untuk mengambil gambar di tempat yang minim cahaya , tak perlu khawatir karena  tetap akan dapatkan gambar yang maksimal.

Sedangkan kamera depan yang dimiliki Smartphone ini memiliki kekuatan membidik 2 MP. Meski ukurannya tak sebesar smartphone khusus selfie, akan tetapi saya rasa dengan resolusi sedemikian rupa akan cukup temani anda yang hobi memotret diri sendiri  atau saat beraktivitas videocall.

Elephone P6000 telah dibekali sebuah jaringan 4G LTE yang kini diminati banyak oleh pecinta gadget. Elephone P6000 juga dilengkapi dengan berbagai fitur seperti GPS, Bluetooth, wifi yang siap manjakan anda yang hobi berselancar di dunia maya. Dan masih banyak lagi berbagai fitur menarik lain yang diusung. Dalam urusan kapasitas baterai yang diadopsinya tergolong besar, yaitu sebesar 2700 mAh.

Tertarik adopsi smartphone ini?? Kabar dari pihak perusahaan akan lepas di pasar global dengan bandrol sekitar Rp. 2 jutaan per unit. Sobat juga dapat melihat handphone berkelas yang lebih terjangkau Motorola Moto G 4.5''.