Friday 19 December 2014

Harga Hp Nokia Android 2015

Harga Hp Nokia Android Desember 2014


Harga HP Nokia Android - Siang ini saya akan ulas informasi tentang Harga HP Nokia Android terbaru 2015. Bagi anda yang pecinta Smartphone Nokia, silahkan simak referensi berikut. 

Harga Hp Nokia Android 2015
Nokia Android
Tentunya tak asing lagi kabar tentang Android versi Nokia yang sudah terhembus sejak tahun 2013, yang akhirnya Nokia benar benar luncurkan Smartphone ber OS Android di tahun 2015. Mungkin sebagian banyak orang menduga bahwa perusahaan milik microsoft tersebut sudah tak kuasa membendung kedikdayaan Android.

Meskipun Nokia gunakan OS Android, namun mereka tidak begitu saja rela lepaskan konsep Windows Phone pada Smartphone baru mereka. Hasilnya, Nokia rubah OS Android menjadi sedemikian rupa menjadi mirip tampilan pada Windows Phone. Dan nampak jelas pada tampilan user interface yang bertema kotak kotak.

Tidak cuma itu saja, Nokia juga buang beragam perangkat yang mestinya terhubung dengan google, misalnya playstore yang disiasati dengan diganti Nokia Store. Menggunakan Bing untuk mengganti google search, dan Microsoft outlok sebagai pengganti Gmail. Hal itu tentu sangat wajar karena pemilik brand Nokia adalah Microsoft, sebagai pencetus Windows Phone.

Anda jangan kecewa begitu saja, karena pengguna masih tetap dapat nikmati beragam perangkat/aplikasi Android terpopuler buat masyarakat yang lainnya dengan mencari ke toko-toko penjual aplikasi. Meskipun tidak selengkap Android lain yang menggunakan Play Store, pengguna sekarang pasti cerdas dalam hal pengoptimalan gadget milik mereka.

Mulai penasaran kan dengan Smartphone yang dimaksud, mari kita lihat.

1. Harga Nokia X, Desember 2014

Harga Hp Nokia Android 2015
Nokia X















Rp. 1.379.000,-

2. Harga Nokia X+, Desember 2014

Harga Hp Nokia Android 2015
Nokia X+


















Rp. 1.560.000,-

3. Harga Nokia XL, Desember 2014

Harga Hp Nokia Android 2015
Nokia XL












Rp. 1.999.000,-
Lihat detail lengkap Nokia XL dalam artikel  Harga Nokia XL DUAL SIM.

Nokia keluarkan 3 macam pilihan Smartphone Android, yang memiliki spesifikasi cukup menawan. Dari Nokia X, Nokia X+ dan Nokia XL, ketiganya memiliki fitur yang berjenjang dan juga disesuaikan dengan badget dikantong anda. Handphone ini akan jadi pesaing baru bagi handphone lokal yang dibandrol setara dengan Handphone Android Nokia.

Dari tiga Handphone Nokia ini akan menjadi daya tarik sendiri bagi anda, tak dipungkiri lagi Nokia adalah sebuah brand yang sudah melekat dikenal oleh masyarakat Indonesia. Ya, karena Nokia sudah terbukti puluhan tahun menjadi Handphone yang berkualitas dan bandel dalam segi ketahanan bila dibanding dengan Handphone papan atas yang lain.

Harga Handphone Android Nokia diatas terbilang cukup murah, karena memang Nokia membuat produk ini untuk kalangan menengah kebawah yang mengincar Smartphone terjangkau namun sudah canggih. Jadi tidak usah heran jika handphone Nokia Android ini dihargai kurang dari 2 juta Rupiah.

Sangat mungkin bila target pembeli Handphone ini juga dari kalangan remaja, karena dari design yang keren dan menawan yang sangat cocok untuk anak Sekian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat buat anda yang sedang mengincar Android Nokia