Wednesday 17 December 2014

Harga Sony Xperia Z LTE Terbaru

Harga Sony Xperia Z LTE C6603 Black

Sony keluarkan smartphone baru bagi Anda dengan beragam keunggulan yang berada di dalamnya. Smartphone ini, di beri nama Sony Xperia Z LTE C6603 yang mempunyai keunggulan anti-air dan mampu tahan di dalam air dalam kedalaman 1 meter. Kemampuan smartphone ini didung dengan memaksimalkan kamera 13.1 megapiksel yang menakjubkan serta layar HD. Reality Display yang ditenagai Mobile BRAVIA Engine. Kombinasi ini semakin hebat ditambah kinerja smartphone yang membuat decak kagum dengan dukungan prosesor quad core dan fitur multimedia yang sangat lengkap.

Harga Sony Xperia Z LTE Terbaru
Sony Experia Z LTE
(Harga - Rp. 4.099.000,-) 

Desain yang Elegant Sony Xperia Z LTE C6603, dirancang dengan size yang cukup besar dan bagian belakang dilapisi dengan material kaca memberikan kesan elegan dan wah. Meski dikemas dengan size yang cukup besar, bentuknya tetap ramping dengan sentuhan elegant yang menyelimutinya akan selalu berikan kesan menawan pada saat anda menggunakannya.

Dengan Full HD Reality Display Mobile BRAVIA Engine 5", Nikmati tiap momen berkualitas layar yang jernih serta tajam. Fitur ''BRAVIA Engine'' kontras, ketajaman layar akan ditingkatkan sehingga warna-warna tampil cerah dengan saturasi tingkat tinggi. Dilengkapi  dengan layar yang anti gores, jadi anda tak perlu cemas ketika menggunakannya.

Kamera 13.1 Mp yang Mengagumkan Salah satu keunggulan dari Sony Xperia Z LTE C6603 yang terletak pada kameranya dengan sensor gambar Exmor RS. Kamera tersebut didukung dengan flash LED untuk cahaya di malam hari dan berbagai pengaturan level ISO, exposure compensation, white balance,  metering, ataupun memilih mode fokus (center, touch focus, HDR, deteksi senyum,  sweep panorama). 

Kinerja yang Optimal Didukung prosesor quad core Qualcomm Snapdragon APQ8064 dengan kecepatan 1.5GHz berpadu RAM kapasitas 2 GB, Anda akan dapat berselancar diinternet, mendownload aplikasi streaming video terbaru, dan jalankan multitasking dengan cepat dan lancar , tanpa lag. Anda juga takkan tersesat karena handphone ini dilengkapi google Maps. Sony Xperia Z LTE C6603, dibekali sistem Android OS 4.1.2 Jelly Bean (yang dapat diupgrade ke 4.3) dan mengunduh aplikasi favorit pada Google Play. Untuk memori internal smartphone ini telah dibekali penyimpanan berkapasitas 16 GB. Dan juga terdapat slot memori eksternal microSD, jadi Anda memiliki ruang penyimpanan lebih besar. Dalam urusan baterai telah dibekali 2330 mAh, sehingga daya tahan baterai bertahan lebih lama.

Smartphone ini bersertifikat 'PlayStation Certified XperiaS', atau PlayStation generasi mendatang dari Sony. Nikmati lah berbagai macam permainan dilayar HD yang fantastic. Atau sambung ke televisi dan putar di layar lebih besar. Kebosanan bukanlah suatu pilihan. Sony Xperia Z LTE C6603 mempunyai kemampuan anti-air dan anti debu yang bersertifikat IP57. Kemampuan yang dapat bertahan didalam air di kedalaman 1 meter selama 30 menit . Setiap slot dan port dilengkapi dengan penutup yang super rapat. Berkat teknologi wet finger tracking dari Sony , Smartphone dapat tetap gunakan layar sentuh yang ada dalam keadaan basah.