Saturday 29 November 2014

Review Acer Iconia 2015

Harga Cantik Acer Iconia W511  10.1" Windows 8


Tampil memukau dengan tambahan fitur baru. Acer Iconia W511 ini merupakan sebuah keluaran variasi baru dari sebelumnya, Acer ini menggunakan Windows 8. Berbekal daya tahan battery yang cukup tinggi dan tambahan konektivitas 3G, Acer ini tergolong multi tablet sobat, karena dilengkapi dengan perangkat keyboard yang dapat dipasang dan dilepas, sehingga fleksibel dapat dipakai dalam beragam aktifitas sehingga memberikan pengalaman menarik dibanding tablet pada umumnya.

Review Acer Iconia 2015
Acer Iconia W511

Dukungan 3G untuk konektfitasnya

Acer Iconia W511 masih mengusung versi Acer W5 yang sebelumnya, yaitu Acer Iconia W510. Namun, yang membedakan Acer Iconia W511 dengan seri sebelumnya adalah fitur konektifitas 3G dan GPS yang tersemat didalam AI W511. Acer sengaja menghadirkan kedua fitur tersebut untuk Acer W511 ini,  sehingga fitur tersebut dapat mendukung perkembangan tren saat ini dan menjadi perangkat mobilitas tinggi  untuk berbagai macam pekerjaan. Tak aneh lagi bila internet kini sudah kebutuhan sehari-hari dan seiring itu juga kebutuhan bisnis dengan koneksi internet sekarang berkembang pesat. Untuk itu, Acer hadir dengan koneksi 3G pada seri Iconia W511. Dengan dukungan koneksi 3G, diharapkan perangkat ini dapat memuaskan para pengguna Acer untuk mendapatkan koneksi internet yang mudah, baik sedang bekerja dikantor, diluar atau dalam perjalanan, dimanapun dan kapanpun anda berada. Selain hadir dengan konektivitas 3G, tablet Acer W511 juga dilengkapi dengan Wi-fi sehingga dapat dimanfaatkan saat pengguna dalam jangkauan area Hotspot.

Kualitas dan Performa Layar Terbaik

Selain digunakan untuk berbagai macam pekerjaan, Acer Iconia W511 pada dasarnya dirancang khusus sebagai rekan disaat perjalanan bisnis anda. Acer Iconia W511 beroperasi dengan sistem Windows 8 yang memungkinkan anda dapat mengerjakan pekerjaan anda dengan software yang dipasang sama seperti yang digunakan PC, tablet ini berfungsi layaknya netbook atau laptop. Dengan mempercayakan penggunaan prosessor intel atom Z2760 dengan Burs Technology 1.80Ghz, dan dilengkapi dengan memori internal dengan kapasitas sebesar 2GB, Tablet Acer Iconia W511 mampu mendukung beragam aktivitas pekerjaan seperti mengetik di word, edit data kolom excel dan membuat bahan presentasi di power point. Penyimpanan yang berbasis flashmedia upto 64GB mampu menyajikan booting dengan kecepatan tinggi serta dapat sebagai tempat penampung untuk file-file pekerjaan anda. Disamping itu, pengguna Acer juga dapat menghubungkan hardisk eksternal lewat USB pada docking keybord serta ditambahkan pula microSD yang dapat menambah ruang kapasitas untuk penampungan data pada tablet Acer Iconia W511.

Media hiburan pada Acer seri ini dapat memutar video/Film dengan kualitas full HD 1080 pixel dengan lancar. Setelah dicoba, hasilnya layar yang jernih dan jelas serta cemerlang saat memutar film membuktikan keunggulan kualitas layar LCD inPlane Switching berukuran 10,1 inci beresolusi 1366X756 pixels. Acer sengaja memasang layar tersebut karena tingkat daya akurasi warna yang tinggi dan View angle yang sangat luas. Sehingga memanjakan mata penggunanya, dan untuk masalah kamera Acer memasang dual camera dengan kamera utama 8MP dibelakang dan 2.1MP didepan yang cukup baik untuk video call.

Daya Tahan Battery yang Tinggi

Hadir sebagai tablet yang mendukung mobilitas tinggi, Tablet Acer W511 termasuk dari tablet yang tangguh yang memiliki power daya tahan battery yang tinggi dikelasnya. Kapasitas battery sebesar 3450 mAh pada Acer ini mampu bertahan menjalankan tablet ini selama 9 jam nonstop. Terlebih lagi apabila tablet ini terhubung dengan docking keybordnya, maka tablet ini dapat bertahan 2x lipat, yang berarti delapan belas jam nonstop dalam kondisi sedang digunakan. Hebat kan. Lebih hebat lagi baca juga nih Harga Asus fonepad 7 Internal memory 8GB.