Sunday 30 November 2014

Review Blackberry Z3 Terbaru

Review Blackberry Z3 Terbaru

Blackberry Z3
Kenapa Gue sebut Elegant, itu karna Smartphone semacam ini hanya orang elite yang kebanyakan memakainya. Dengan memperkenalkan produk terbarunya, Blackberry lancurkan Blackberry Z3 untuk lanjutkan suksesi Blackberry Z10. Meski tetap usung desain full touchsreen, Blackberry Z3 tawarkan pengalaman baru yang siap anda coba. Blackberry Z3 adalah keluaran pertama dari Blackberry yang gunakan sistem operasi 10.2.1, yang tentunya hadir dengan berbagai fitur baru dan peningkatan kinerja dari last version. Menerapkan prosessor dual core 1.2GHz dengan kapasitas RAM 1.5GB, pastikan anda berseluncur dengan lancar dan cepat. Ditambah dengan layar sentuh berjenis Super Amoled Capacitive 5" beresolusi 540x960 pixcels, yang mampu hadirkan nuansa layar yang jernih dan buat anda terpesona.

Camera 5 Mp

Blackberry Z3 hadir dengan resolusi kamera 5Mp dengan sejumlah fitur yang menarik. Seperti fitur time swift pada Blackberry Z3, memungkinkan anda dapatkan foto yang menarik sesuai yang anda inginkan. selain itu, camera Blackberry Z3 mampu merekam video berkualitas full HD. Jadi hasil rekaman yang dihasilkan akan berkualitas tinggi dan jernih.

Blackberry Hub & Flow

Blackberry Z3 hadir dengan Blackberry Hub & Flow guna  meningkatkan meningkatkan efektifitas pengguna. Blackberry Hub sebuah layanan untuk anda menyimpan semua pesan masuk pada satu lokasi dan juga mempermudah dalam melacak jadwal acara kalender ataupun jadwal meeting. Sementara itu, Blackberry Flow adalah kemampuan beralih antar aplikasi dengan sempurna dan cepat. Fitur yang menarik itu sangat berguna bila anda yang suka memainkan berbagai aplikasi social media pada saat bersamaan.

Desain Blackberry Z3

Berdisain sederhana tapi menarik dengan bentuk body bar persegi dan sudut tepi membulat. Dibagian kanan anda dapat temukan tombol fisik untuk mengatur volume dan dibagian atas terdapat tombol yang berfungsi sebagai tombol power.  Brand Blackberry tetap diletakkan dibagian bawah screen. Pada bezel atas kini hanya terdapat speaker, camera dan sensor. Berdiagonal layar lebih panjang membuatnya tampak lebih lebar daripada versi Blackberry Z10 sebelumnya.

Kapasitas Memory

Anda dapat menyimpan berbagai file dengan fleksibel dalam handphone ini karena Blackberry Z3 memiliki kapasitas memory internal sebesar 8GB dan dapat di upgrade hingga 64GB.

Fitur dan Konetivitas

Blackberry Z3 siapkan layanan Edge, 3G & Wifi, untuk hantarkan anda tetap terhubung ke internet dengan mudah. Dalam smartphone ini telah tersedia berbagai aplikasi sosial media seperti facebook, twitter dan LinkedIn. Anda juga dapat berbagi file dengan mudah melalui jaringan nirkabel karna terdapat bluetooth. Selain itu, dengan adanya Port Micro HDMI, hal menakjubkan bisa anda lakukan dengan menyambungkan ke HDTV bahkan Proyektor untuk dapatkan tampilan layar yang lebih besar.

Dengan adanya berbagai fitur baru yang menarik tentunya akan memikat para pecinta BB tersendiri. Bila ingin membeli Smartphone ini baiknya rujuk saja referensi ke lazada. Di Lazada untuk harga Handphone ini dibandrol Rp. 2.149.000,-, harga yang pantas untuk sebuah Gadjet yang Elegant.

Untuk kawan yang lebih suka smartphone praktis bisa lihat artikel Harga Blackberry 8530 Aries.