Thursday 13 November 2014

Review Asus Fonepad 7 Terbaru

Review Asus Fonepad 7 Terbaru

Review Asus Fonepad 7 - Bermula saat creditcard baru gue di approve dari Bank Mega, saat itu bukannya begitu senang tapi malah bengong dan dalam benak pikiran aku "buat apa ya nih kartu??", maklum bukannya sombong, tapi mang deposit ane masih cukup banyaklah tanpa harus butuhin kredit. Namun, kebetulan pas saat itu juga gak ku sangka gak kunyana, hee bahasa apa ya kunyana itu?. Temen-temen kantorku lagi ngebahas mengenai Smartphone, dan mumpung gak ada si bos saat itu juga ane ikut nimbrung ja deh. Ternyata yang dibahas adalah HP keluaran terbaru dari ASUS, Asus Fonepad 7 nama serinya. 
Review Asus Fonepad 7 Terbaru
Asus Fonepad 7
Asus seri ini memiliki memori internal cukup besar, sebesar 8GB coy. Dengan tampilan dan fitur yang menarik serta dapat di upgrade, ditambah lagi Prosessornya menggunakan Intel Atom Multy Core Prosessor, jadi dalam batinku, oke juga nih Smartphone. Smartphone ini memang dirancang untuk support bermain game, dan berinteraksi dalam media sosial. Disamping itu, Asus Fonepad 7 terpasang Dual Camera yang dapat menangkap dan menghasilkan gambar terbaik. Dan yang terpenting, untuk Smartphone menarik sekelas Asus Fonepad 7 ini hanya di patok dengan harga berkisar Rp. 1.500.000,-.

Review Asus Fonepad 7 Terbaru
Asus Fonepad 7

Setelah saya paham betul mengenai seluk beluk Smartphone Asus Fonepad 7 ini, akhirnya muncul hasrat ane tuk beli Smartphone tersebut. Dan terniang dalam pikiran ane, "cocok nih, mumpung lagi dapet Creditcard baru, sayang kalo gak dipake..hmmm". Dan esok harinya tanpa babibu berpikir panjang langsung ane beli tuh Smartphone, untuk ane sendiri deal diharga Rp. 1.450.000,- plus gratis memori eksternal 8GB dan softcase. Maklum guys kenapa bisa dapatin tu semua, bukannya mang ada promo dari asus atau kiosnya tapi mang karena gue mantan marketing, jadi handal dalam urusan tawar menawar, heehee. Untuk pilihan warna ada 5 macam guys, dan yang kupilih warna hitam biru laut, soalnya menarik dan unyu bila dipandang mata, terasa seger dan seger, hahaaay lebai dikit.

Rasa seneng dalam hati karena kini ane punya Gadjet yang berlayar cukup besar, cocok untuk lihat foto-foto cantik dari sephia-sephia ane di kontak-kontak akun sosial ane, heeehe hee. Walaupun juga ada sisi lain yang kusayangkan sih guys dari Asus Fonepad 7, karena SIMcard nya harus micro yang membuat terpaksa SIM lama ane harus dipotong dan perlu diketahui juga sistem androidnya masih Jelly bean belum Kitkat broo. Namun tak apalah ane tetep happy membeli Asus Fonepad 7 dan akhirnya bermanfaat juga Creditcard baru ane.

Review Asus Fonepad 7 Terbaru
Asus Fonepad 7
Sekian sharing ane, doain ane ya guys biar bisa beli Gadjet baru lagi. Amiien. Semoga berguna sebagai referensi bila mau beli Asus Fonepad 7. Colek juga nih artikel menarik Harga dan Spesifikasi Asus Nexus 7 LTE.