Sunday 4 January 2015

Harga dan Spesifikasi Oppo Joy R1001

Harga dan Spesifikasi Oppo Joy R1001

Harga dan Spesifikasi Oppo Joy R1001
Oppo Joy

Harga Rp. 1.299.000,-

Desain stylish 

Tampil sedikit berbeda dengan ponsel Oppo lain yang memiliki harga setara Oppo Joy mengusung desain lebih sangat stylish yang memiliki ciri khas pada sudut body yang membulat. Dilihat sekilas memang ponsel ini agak mirip dengan seri Oppo Find Muse, karena memang ditujukan sebagai lanjutan dari ponsel yang telah cukup sukses di dalam negeri tersebut. Oppo Joy usung ukuran layar 4 inchi yang mempunyai resolusi WVGA berukuran 480x800 piksel. Apabila kawan tertarik melirik Oppo lain, lihat saja nih, Oppo Find Mirror.

Prosesor Dual Core

Menilik ke bagian sisi dapur pacu Oppo Joy, dalam spesifikasi Oppo joy mengandalkan prosesor Dual Core ARM-cortex-A7 yang mempunyai kecepatan mengolah sistem 1,3 GHz. Cuman saja, agak cukup disayangkan karena RAM nya yang digunakan masih 512 MB dan menggunakan pengolah grafis yang terbilang kawakan Mali 400. Sistem operasi OS Jelly Bean berjalan dalam Smartphone Oppo Joy ini.

Kamera 3 MP

Dalam sektor fotografi Oppo Joy diperlengkapi dengan kamera yang memiliki resolusi 3 MP  yang dilengkapi juga sebuah LED Flash guna membantu pencahayaan. Sedangkan pada bagian depannya terpasang seperangkat kamera VGA untuk menfasilitasi video chat. Oppo Joy mempunyai ruang untuk menyimpan foto hasil jepretan yang telah dibekali kapasitas memori internal sebesar 4 GB.

Konektivitas Mumpuni

Selayaknya smarphone yang hadir di kelas menengah namun smartphone Oppo joy telah memiliki konektivitas yang cukup lengkap. Sebut saja sebuah fitur 'Dual SIM on GSM' yang sanggup berjalan di jaringan 3G/ HSDPA, tak lupa terdapat juga fitur WiFi, juga didukung GPS serta  disiapkan sebuah Bluetooth. Sebagai penopang segala aktivitas dari spesifikasi yang terdapat pada Oppo Joy yang cukup tinggi maka dibekalkanlah sebuah baterai sebesar 1700 mAh Smartphone ini.

Spesifikasi Smartphone Oppo Joy R1001

SKU
OP207ELAJWSWANID-509947
Harga
RP 1.299.000
Model Oppo R1001
Ukuran (L x W x H cm) 4.88 x 2.48 x 0.39
Berat (kg) 1 kg
Warna Black
Ukuran Layar (in) 4
Hard Disk 4
RAM 512
Kecepatan CPU 1.3
Megapiksel 3
Fitur Tampilan Anti Glare
Garansi produk Garansi 1 Tahun Oppo
Input 3.5mm jack/USB
Koneksi Nirkabel Bluetooth/ WiFi/ EDGE/ 3G
Tipe Baterai Lilion
Sistem Operasi OS Android 4.2 JellyBean