Saturday 3 January 2015

Harga Mito A55

Harga Mito A55

Salah satu brand populer sebagai vendor lokal terbaik di Indonesia, Mito Mobile telah berperan banyak di bidang perangkat seluler dan kini hadir kembali dengan produk Mito A55 Fantasy Mini. Sebuah Smartphone yang merupakan terobosan terbaru dari Mito, dengan melakukan inovasi baru dalam jajaran ranah ponsel kelas papan atas. Smartphone Mito yang dilengkapi dengan layar kapasitif 4" WVGA dengan resolusi 480 x 800 serta ditunjang berbagai fitur kelas atas pada umumnya seperti Camera, Radio FM, Media Player, Bluetooth, video recorder, dan GPS.

Harga Mito A55
Mito A55 Fantasy Mini

Rp. 598.000,-

Layar Sentuh 4"

Smartphone Mito A55 Fantasy Mini ini telah didukung dengan layar sentuh penuh yang berukuran 4inch. Dengan sebuah layar yang cukup besar, Smartphone in akan membuat Anda nyaman saat menonton video dan bermain games favorit ataupun hiburan multimedia lainnya. Manjakan mata Anda bersama kemampuan visualnya yang menawan dengan tipe layar kapasitif WVGA-nya.

Smart Performance

Mendapat dukungan prosesor Cortex-A7 DualCore berkecepatan 1.2 GHz, menjadikan smartphone Mito A55 Fantasy Mini ini memiliki performa yang lumayan mumpuni dalam kategori sekelasnya. OS Android 4.2 Jelly Bean telah membekali smartphone ini sebagai sistem operasinya. Smartphone Mito A55 Fantasy Mini juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur seperti radio FM, Media Player, GPS serta flash light yang menunjang kamera.

Multimedia

Harga Mito A55
Mito A55 Fantasy Mini
Smartphone Mito A55 Fantasy Mini ini disertai dengan fitur beragam. Membawa kamera utama di belakang yang mempunyai kualitas resolusi 2 megapiksel, kamera sekunder di depan yang beresolusi 1.3 megapiksel serta didukung sebuah perekam video yang bermanfaat merekam moment berharga Anda bersama kekasih, keluarga dan teman. Tersedia Goggle Play Store yang dapat Anda manfaatkan untuk mengunduh jutaan aplikasi yang standby dalam Google Play, sehingga mengisi waktu senggang Anda lebih menarik.

Konektivitas

Smartphone Mito A55 Fantasy Mini mendukung Anda agar tetap bisa tampil eksis di dunia maya dengan terhubung koneksi data internet hingga jaringa 3G ataupun melalui Wi-Fi saat di area yang tersedia hotspot. Mengupdate status baru di jejaring sosial seperti Facebook, Twitter atau  BBM akan mudah dan browser-nya pun cukup lancar untuk membuka berbagai situs di  internet. Terdapat juga dengan koneksi nirkabel lewat Bluetooth untuk melakukan berbagi dan transfer data.

Dua Kartu Pilihan

Bagi Anda yang memakai kartu SIMcard lebih dari satu, Smartphone  Mito A55 Fantasy Mini bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda. Kedua SIMcard berjalan dalam jaringan GSM 900/1800 MHz serta jaringan WCDMA 2100 Mhz. Smartphone Mito A55 Fantasy Mini siap mendukung dua kartu SIM anda hidup secara bergantian.

Lihat juga handphone murah lokal Advan Vandroid S5J.