Saturday 31 January 2015

Harga Handphone Oppo Find Way S

Oppo Find Way S - Besutan terbaru dari smartphone Oppo kini hadir dalam kemeriahan pasar perangkat mobile. Pada awalnya Oppo lebih sering dikenal dengan produsen Blu-Ray, namun dalam hal memproduksi smartphone, Oppo tidak usah diragukan lagi mengenai kualitasnya karena telah terbukti tampil menawan dalam persaingan pasar gadget selama dua dekade terakhir.

Datang dalam persaingan smartphone kelas atas tentu membuat Oppo Find Way S tampil beda dengan desain dan bahan premium. Terinspirasi dari unsur air dan garis postur pada Oppo Find Way S, membuatnya kian tampil berkesan sangat elegan. Oppo ini memiliki bentuk natural agar membuat penggunanya lebih dekat menikmati pesona alam. Nah, walau baru sedikit keterangan singkat namun sudah bayak bertanya tanya, kan? mengenai berapa sih  Harga Handphone Oppo Find Way S inih. Jawabnya; sabar bos, nanti pasti aku kasih tahu kok.
Harga Handphone Oppo Find Way S
Oppo Find Way S

Harga Rp. 4.999.000,-

Wah, dah tahu kan mengenai budget yang perlu kita siapkan?. Sekarang mari kita ulas lagi lebih detil, agar teliti sebelum membeli, dalam istilah pepatahnya. Pada situasi ini, Oppo tahu bahwa tak semua orang akan nyaman dengan layar samartphone yang lebar. Maka dari itu Oppo membidik karakteristik pengguna yang lebih menyukai smartphone yang ramping namun terlihat pantas saat digenggam dan tentu terasa nyaman. Dengan layar berukuran 5.5 inci, Oppo Find Way S akan berikan beragam hiburan didepan anda dengan layar berteknologi IPS touchsreen yang jernih dan nyaman pada indra mata anda. Menggunakan Oppo Find way S tak akan perlu cemas lagi akan adanya goresan, karena pada layarnya telah terlindungi oleh Corning Gorila Glass II, sehingga akan aman meski tanpa aksesoris eksternal tambahan seperti anti gores.

Bermain games atau membuka aplikasi secara bersamaan takkan lagi ada masalah yang menghambat untuk dilakukan. Hal itu karena pada Oppo Find Way S telah menggunakan prosessor Quad Core yang memiliki kecepatan hingga 1.5 Ghz yang bersanding serasi dengan Ram sebesar 2 gigabytes. Oppo Find Way S menjamin rasa yang berbeda  saat membuka dan mengerjakan berbagai aplikasi bersamaan. Ditambah dengan sistem operasi yang berjalan pada OS Android Jelly Bean membuatnya tepat saat dibutuhkan mendownload bermacam aplikasi pada layanan google playstore.

Nah sekarang kita tengok deh fitur unggulan dari Smartphone Oppo Find S, ada yang tau?. Yak, benar. salah satu unggulan dari Smartphone ini adalah pada kameranya yang memiliki resolusi berkelas 8 megapiksel. Dalam kamera 8 megapiksel tersebut terdapat sensor C.M.O.S., selain kamera utama tersebut, terdapat LED Flash untuk membantu anda mengambil gambar dalam keadaan gelap, nah lhoo, gambar lagi apa hayo kok gelap-gelapan?. Oppo juga memasang senjata kamera depan beresolusi 5 megapiksel yang tentu akan jernih dalam mendukung hobi selfie ataupun beraktivitas dengan video call bersama teman teman.

Selain kamera yang dapat mengambil gambar dengan kualitas terbaik. Pada Oppo Find Way S juga hidangkan kualitas video HD yang pasti jelas jernih dan mulus saat diputar, semulus paha siapa hayo? hehehe. Dengan kualitas ini anda takkan lagi kehilangan momen berharga yang terlewat untuk diabadikan, nah momen apa ajah, hayoo?. Wah makin ngacau ni penulis, maklum dah makin malem tapi gak ada yang nemenin. Nah, seperti itulah share gadget kali ini, tunggu share sambil ngaco berikutnya dan jangan lewatkan juga artikel terkait yang pasti menarik juga untuk di baca baca;