Thursday 1 January 2015

Harga SPC S7

SPC S7

SPC keluarkan Smartphone Quadcore pertamanya yaitu SPC S7 Arena. Sebuah Smartphone yang memiliki kemampuan processor Quadcore 1.2 GHz berpadu dengan RAM berkapasitas 512 Mb membuat ponsel pintar ini layak menjadi pilihan pembeli sebagai Smartphone berkualitas. Tentu dengan sedikit gambaran seperti itu, smartphone ini bukanlah barang murahan walaupun dijual dengan harga terjangkau. Ya, handphone pintar ini hanya dijual tidak lebih dari 800 ribu dalam kondisi baru. Lihat juga daftar yang setingkat dengan SPC ini.
harga-dan-review-spc-s7-arena-smartphone-quadcore
SPC S7 Arena
Rp. 750.000,-

Mampu memproses data dengan cepat, multitasking dan koneksi data lebih cepat ciri khas 3G serta pengelolaan baterai menjadi lebih hemat, menjadikannya keyword pokok dari ponsel pintar ini. Tak ketinggalan usung teknologi layar type Capasitive Glass 4.5” bersanding resolusi HD 960 x 540 picxel yang sanggup wujudkan tampilan gambar yang sangat jernih dan tingkat kepadatan pixcel yang sangat rapat.

Design


Hadir dengan desain yang baru ramping & ringkas, size 13.27 x 6.75 cm dengan tebal dan berat cukup dengan 1.04 cm dan 157 gram, membuatnya tampil sangat tepat dan pas untuk temani baik pria maupun wanita dalam beraktifitas sehari-hari. Dengan tampilan design muka yang dilengkapi sebuah Elegant-Metal-Frame, membikin Smartphone ini tampil makin cantik, menarik dan gaya.

Fitur Utama

Kecepatan koneksi data hingga 3.5G yang melengkapi SPC S7 Arena dan juga koneksi melalui Wi-Fi, membantu memudahkan anda dalam terhubung dijaringan Social Media, saat download aplikasi maupun game favorit bahkan dalam browsing maupunpun streamingan video.

Beroperasi dengan Ssistem operasi terbaru Android Jellybean 4.2, mensangatm mungkinkan anda menikmati mengunduh berbagai aplikasi & game terbaru Google Playstore dengan sempurna.Selain itu, terdapat Multimedia-Player yang selalu setia temani kamu dalam memutar music favorit atau menonton film dengan kualitas HD dengan layar selebar 4.5 inch.
harga-dan-review-spc-s7-arena-smartphone-quadcore
SPC S7 Arena

Tak perlu ragu dengan kamera yang melengkapi SPC S7 Arena, karena telah terpasang kamera 8 megapixel yang dilengkapi Flash serta untuk urusan selfi dan Video Call, anda telah disediakan kamera depan. Dalam urusan daya, SPC S7 Arena andalkan baterai sebesar 1800mAh yang sangat pas untuk sebuah smartphone sehingga anda tak perlu sering mencharge/mengisi baterai.

Penyimpanan & Konektivitas



SPC S7 Arena memiliki ruang kapasitas penyimpanan memory internal 4GB dan Slot MicroSD yang mampu menampung data hingga 32 GB. SPC S7 Arena menggunakan Port MicroUSB sebagai penghubung pengisian Batterai atau untuk menghubungkan Smartphone ke Komputer/Laptop melalui Cable USB. SPC S7 Arena terdapat Bluetooth yang memudahkan dalam memindahkan atau share data ke perangkat lain yang kompatibel dan juga terdapat A2DP untuk perangkat Audio Eksternal yang dapat mendukung Bluetooth. Ditambah adanya Jack Audio 3.5mm yang bisa terhubung dengan earphone favorit anda, yang telah tersedia dalam paket penjualan.

Artikel smartphone lain;
Harga Advan vandroid S5J Terbaru
- Harga Redmi 1S Metal Gray
Harga Apple Iphone 6 Baru