Saturday 3 January 2015

Harga Microsoft Lumia 535 Terbaru

Microsoft Lumia 535

Harga Microsoft Lumia 535 Terbaru
Microsoft Lumia 535
Rp. 1.700.000,-

Pertama mari kita tengok bagian layarnya, dimana Microsoft Lumia 535 baru ini tampil hadir dengan konsep mengusung layar touch screen yang mempunyai  ukuran sebesar 5 inci dengan tingkatan resolusi yang dihasilkan hingga mencapai 540 x 960 piksel QHD. Serta untuk masalah teknologi pada layarnya, ponsel cerdas besutan microsoft tersebut dibalut sempurna oleh teknologi canggih dari IPS, yang tentu kualitas dari teknologi ini sangat terjamin dan sudah tak perlu diragukan. Oleh karena itu layar pada Microsoft Lumia 535 mampu sajikan kepadatan layar hingga 220 per pixcel.

Harga Microsoft Lumia 535 Terbaru
Microsoft Lumia 535
Sedangkan dalam urusan sektor dapur pacu atau mesin dari Microsoft Lumia 535 telah bersenjata sebuah CPU/ prosesor (Qualcomm Snapdragon 200-MSM8212 Quad Core ARM Cortex A7) yang memiliki kecepatan hingga 1,2 GHz. Prosessor tersebut berkolaborasi dengan memori RAM yang berkapasitas 1GB serta tak lupa mendapat sentuhan pengolahan grafis yang handal milik Adreno-302. Tak cukup sampai itu saja, smartphone satu ini dikabarkan telah mengadopsi sistem operasi, OS Windows 8.1 yang telah dilengkapi oleh fitur ON Screen Button.

Beralih ke bagian memori/ rongga penyimpanan data, Lumia 535 besutan Microsoft ini telah dibekali dengan sebuah memori internal berkapasitas cukup besar yang berukuran 8GB, dan dapat ditambah lagi juga memori ekternal yang mencapai batas maksimal penyimpanan 128 GB melalui dukungan fitur slot microSD yang disiapkan. Fitur tersebut dapat anda manfaatkan dalam menyimpan file file penting yang memiliki ukuran penyimpanan berkapasitas besar.

Harga Microsoft Lumia 535 Terbaru
Microsoft Lumia 535
Dalam urusan membidik gambar, pada bagian belakang smartphone Microsoft Lumia 535 telah dipersenjatai sebuah kamera inti dengan resolusi 5 Megapicxel yang telah dilengkapi berbagai fitur tambahan, seperti autofocus dengan aperture f/2.4 serta flash LED. Sedangkan senjta kedua yang tak kalah penti pada bagian depan, terdapat kamera penunjang yang memiliki kemampuan bidik beresolusi 3MP, untuk urusan kebutuhan berfoto selfie atau video call bahkan bercermin. Tidak cuma itu saja, Microsoft Lumia 535 ini telah ditambahkan berbagai macam fitur fitur menarik lainnya, seperti jaringan 3G/ HSDPA, mengusung fitur dual SIM, akses wifi, perangkat nirkabel bluetooth, sebuah GPS, port microUSB untuk memindah data, dan juga tak lupa dengan baterai berdaya 1900 mAh.

Ingin lihat dan bandingkan dengan Nokia Lumia 520?