Friday 2 January 2015

Harga Advan Vandroid S5J Terbaru

Harga Advan Vandroid S5J Terbaru

arian baru dari tablet produksi Advan kini telah banyak beredar, salah satunya adalah Advan Vandroid S5J. Tren saat ini dimana gadgets mobile communication dengan layar lebar berspek menengah semakin diminati pembeli dan semakin pula banyak vendor yang memproduksi, termasuk juga vendor dalam negeri. Berbagai fitur dari banyaknya varian yang ditawarkan dan memang ternyata telah menjadi daya tarik sendiri bagi para pecinta gadget atau tablet. Menyertakan berbagai program promosi yang menarik, Advan memberikan banyak pilihan sebagai alternatif. 

harga-dan-review-advan-vandroid-s5j
Advan Vandroid S5J
Rp. 1.350.000,-

Advan Vandroid S5J layak di jadikan sebuah pilihan meskipun tidak memiliki perbedaan terlalu banyak dari pada tablet lainnya. Apa sih yang bisa membuat Advan Vandroid S5J menjadi menarik perhatian kita???, tentu designnya. Advan Vandroid S5J tampil agak gemuk, hal ini disebabkan lekukan di empat sisinya yang lebar. Memiliki bazel panel depan yang tipis yang membuat tampilannya lebih luas di lihat. Terdapat lingkar kamera utama yang cukup besar lengkap dengan flash. Letak kamera depan sedikit menjorok ke kanan, membuatnya tampil keren. Terdapat tiga tombol kapasitif di bawah layar. Bahan plastic yang digunakan tidak Nampak murahan meski meninggalkan bekas saat dipegang dan juga rentan tertempel debu.. Apabila ditekan agak kuat akan terlihat bodi tablet dan rawan remek.

Smartphone ini menggunakan display layar berukuran 5” dengan kualitas HD berukuran 1280x720 picxel yeng memiliki teknologi IPS. Namun cukup disayangkan sekali karena Advan tidak melengkapi perlindungan apapun pada display bawaannya, dan berarti anda harus membeli sendiri sebuah anti gores. Keunggulan pada gadget ini adalah pada kualitas HD dan teknologi IPSnya. Jadi, sengaja atau tidak barang ini jangan sampai ditekan karena cukup rentan. Anda akan mendapatkan kinerja dengan performa QuadCore Cortex A7 berkecepatan 1.2 GHz dan kapasitas RAM 1GB serta baterai 2000 mAh.

harga-dan-review-advan-vandroid-s5j
Advan Vandroid S5J

Memiliki tuang penyimpanan yang kecil sebesar 4GB namun bisa ditambah hingga 32GB  lewat slot eksternal. Kamera utama berkualitas 8MP lengkap dengan LED Flash membuatnya kurang dapat bersaing dengan Gadget sekelasnya yang tampil lebih baik. Coba bandingkan dengan SPC S7 Arena.

Kamera depan beresolusi 3MP, dengan sudah cukup menghibur anda saat bervideo call atau chatting. Beroperasi dengan system Android 4.2 JellyBean, tentu agak ketinggalan karena gadget sekelasnya, kini telah banyak menggunakan JellyBean versi 4.3. Hal itu kita bisa lihat dengan membandingkannya dengan Gadget keluaran Smartfren yang sekelas dalam kategorinya. Dan juga pihak Advan belum pernah sekalipun mengabarkan dapat meng-upgrade-nya, tentu akan menggembirakan bagi penggunanya bila dapat di upgrade ke OS terbaru.

Keunggulan lainnya adalah Advan Vandroid S5J sudah mendukung koneksi 3G dengan kecepatan unduh 42 Mbps dan kecepatan upload 11 Mbps. Advan ini juga memiliki WiFi dan Bluetooth versi terbaru v4.0 serta USB konektor. Semua fitur itu sangat memadai bagi Anda saat berbagi konten ataupun browsing.