Monday 5 January 2015

Harga Oppo Find 5 Mini Terbaru

Oppo Find 5 Mini

Harga Oppo Find 5 Mini Terbaru
Oppo Find 5 Mini
Rp. 2.799.000,-

Bila Anda yang sedang mengidamkan smartphone canggih yang beda dari yang lain dan tidak memiliki desain yang besar, Oppo Find 5 Mini tentu jadi sebuah pilihan. Datng kepasaran smartphone Indonesia dengan desain yang elegan serta fitur fitur yang canggih. Smartphone Oppo Find 5 Mini siap bersaing dipasaran smartphone kelas menengah dan akan buat hati Anda terpikat.

Resolusi Layar Tinggi

Seperti konsep layar pada Oppo lainnya, smartphone ini hadir mengusung layar dengan ukuran 4.7 inci yang beresolusi qHD 540 x 960 piksel dan memiliki kedalaman warna hingga 16 ribu warna serta dilapisi kaca anti gores super, Corning Gorilla Glass 2 yang seiap membuat kaca layarnya tahan terhadap segala goresan asalkan gak sampe dibacok.

Sistem Operasi

Smartphone Oppo Find 5 Mini ditenagai sebuah prosesor MTK-6582 Quad Core dengan clockspeed hingga 1.3 GHz yang disandingkan sebuah RAM berkapasitas 1 Gygabite sehingga membuat kinerjanya berjalan dengan sesuai kondisi maksimal. Smartphone Oppo Find 5 ini berlaju dalam sistem operasi mobile Color OS yang berbasis Android 4.2 Jelly Bean, yang membuatnya lebih ompatible dalam mengakses beragam aplikasi di google play store.

Bentuk Mini dan Ringan

Smartphone versi keluaran Oppo Find 5 Mini memiliki bentuk fisik yang lebih kecil dari Oppo Find 5 yaitu berukuran 137 x 68 x 7.75 mm dengan berat badan 128 gram. Dengan desain mini dan ringan membuatnya simple dan nyaman dibawa kemana pun anda beraktivitas. Sobat playboyhandphone juga bisa bandingkan dengan Smartphone Oppo Yoyo.

Harga Oppo Find 5 Mini Terbaru

Kapasitas Memori Internal Besar

Oppo smartphone seri Find 5 Mini ini telah membawa bekal yang cukup untuk menampung data data file anda dengan memori internal yang mempunyai kapasitas sebesar 4 Gygabite serta terdapat sebuah slot microSD sebagai penyimpanan eksternal yang bisa diperluas menampung hingga kapasitas 32 Gygabite.

Dual Kamera 

Smartphone Oppo ini hadir dengan senjata kamera primer yang terpasang dibagian belakang dengan kemampuan beresolusi 8 megapiksel yang dapat dimanfaatkan untuk mengambil gambar serta mengabadikan event ke video. Sebagai tambahan pendukung terdapat juga kamera depan yang memiliki resolusi 2 Megapiksel yang mampu digunakan saat melakukan video call atau sekedar self potrait. 

Dual SIM

Selain Dual kamera pada Oppo Find 5 Mini, smartphone Oppo ini dilengkapi juga dengan fitur Dual SIM yang mampu dapat aktif bersamaan dalam satu ponsel.