Friday 2 January 2015

Harga Apple iPhone 5C Pink

Apple iPhone 5C Pink

Bersaing dengan banyaknya pabrikan perilis ponsel smartphone yang lebih terjangkau dari segi harga, Apple pun tak hanya tinggal diam. Hadirkan desain sedikit bulat dan berbahan plastik, iPhone 5C telah siap meluncur. Datang bersama kelir yang beraneka warna memikat, saat anda sudah genggam salah satu akan terasa pengalaman darinya.
Harga Apple iPhone 5C Pink
iPhone 5C
Rp. 6.999.999,-

Desain yang  Baru

Apple sengaja merancang iPhone 5 ini dengan desain  tipis dan ringan. Pada awalnya hal itu dianggap tak mungkin untuk melakukan hal tersebut dengan tanpa mengorbankan berbagai fitur dan perfoema. Namun, Apple jawab tantangan tersebut. Desain iPhone terbaru yang sangat tipis nan ringan namun performa tinggi dan fitur yang lebih hebat. Dibungkus bahan plastik yang hampir pada sekujur bodinya, dengan iPhone 5C bersiaplah menjadi pusat perhatian .

NanoSIM dan LTE

Ketebalan iPhone hanya 7.6 millimeter. Maka dari itu, Apple ciptakan simcard dengan ukuran lebih kecil daripada sebelumnya yang pernah yakni nanoSIM, berukuran lebih kecil hingga 44 % bila dibanding microSIM dengan teknologi LTE memakai dua chip berfungsi sebagai suara dan yang satu untuk data. Walaupun iPhone ini lebih ringan dan tipis tetapi bersama teknologi LTE, daya tahan baterai menjadi lebih kuat tahan lama sehingga tidak cepat habis. Selain itu koneksi menjadi sangat cepat daripada sebelumnya. Dengan Teknologi LTE dalam iPhone 5C telah menjadikan koneksi ke internet semakin  lebih cepat dengan daya tahan battery baterai jadi lama, sesuatu yang sangat dibutuhkan untuk smartphone.

Koneksi Nirkabel Generasi Terbaru 

Teknologi pada iPhone 5C telah mendukung jaringan lebih banyak di seluruh dunia. Berbagai jaringan termasuk koneksi hebat misalnya HSPA, HSPA+ dan juga DC-HSPA. Searching, browsing Internet, download dan streaming dalam kecepatan extra ultra. Dengan koneksi Dual Band 802.11n yang mampu mengakselerasi penggunaan Wi-Fi pada iPhone 5C hingga kecepatan 150 Mbps.

Harga Apple iPhone 5C Pink
iPhone 5C

Prosesor Chip A6

Dengan chip terbaru dalam iPhone 5C segala hal yang Anda lakukan seperti meluncurkan aplikasi, membuka halaman web maupun notifikasi email masuk muncul yang instan  dan terasa lebih cepat dibanding dengan iPhone sebelumnya dengan Chip A5. Dari segi grafik pun, chip A6 selisih peningkatan 2x lebih cepat dibanding chip A5. Sehingga User akan menikmati frame rates lebih tinggi dalam pergerakan grafik lebih halus dan gameplay lebih realistis. Tidak cukup memiliki performa cepat, chip A6 bekerja dalam iOS 6 juga dapat menghemat energi baterai iPhone 5C.

Apple Maps

Harga Apple iPhone 5C Pink
iPhone 5C
Hadir dengan aplikasi baru yang dirancang khusus oleh Apple. Sebuah aplikasi yang memberikan pengalaman lebih baik untuk menunjukkan jalan. Berbasis vektor sebagai elemen maps  menjadikan grafik dan teks sangat tajam bahkan saat Anda lakukan zoom-in. Coba jelajahi peta dan anda akan terpukau dengan begitu jernih dan responsifnya Apple Maps. Apakah butuh panduan dari titik A ke titik B?? Apple Maps tak cuma tunjukkan anda bagaimana cara menuju kesana, tapi juga menjelaskan anda pada setiap belokan yang harus dilalui dengan perintah suara. Apple Maps juga berikan Anda mengenai informasi lalu litas terkini dan juga jalur alternatif untuk hindari kemacetan. Tampilan lebih realistis yang dapat dilihat dengan gambar 3D.

Siri

Siri adalah aplikasi semacam sekertaris pribadi pintar yang membantu Anda dalam menyelesaikan berbagai pekerjaan. Fitur dengan perintah suara yang eksklusif dari Apple, tak cuma paham tentang apa yang dikatakan bahkan juga mengerti apa yang Anda maksudkan. Hanya cukup bicara ke Siri, Ia akan menjawab selayaknya asisten pribadi yang siap berikan informasi yang ingin Anda butuhkan. Dengan iOS 7, Siri mengerti lebih banyak berbagai pertanyaan dan jawaban serta memberikan omongan lebih banyak untuk dibicarakan. Bertanya mengenai olahraga, statistik atau skor, film baru apa yang tayang dan bahkan dapat meminta si Siri untuk memposting di Facebook atau tweet. Siri lebih lancar di berbagai macam bahasa sehingga dapat diterapkan di banyak negara.

Baca juga Apple iPhone 6