Sunday 4 January 2015

Harga Oppo Find Mirror R819

Oppo Find Mirror R819

Harga Oppo Find Mirror R819
Oppo Find Mirror R819
Rp. 2.999.000,-

Oppo pada awalnya adalah perusahaan yang terkenal sebagai produsen Blu-Ray, namun saat maraknya bisnis smartphone, kini Oppo pun ikut berperan dalam meramaikan dunia gadget. Meskipun tergolong pemain baru dalam berpartisipasi dalam bisnis smartphone, tapi tak perlu diragukan mengenai performa smartphone yang Oppo suguhkan bagi peminat gadget. Datangkan beragam tipe dan model baru, tentu Oppo menjamin kualitas terbaik pada produknya.

Berdesain Minimalis

Dibuat dan dirancang dari bahan premium, Oppo Find Mirror R819 tampil dengan desain yang sederhana namun berkelas elite. Oppo Find Mirror R819 semakin menampilkan kesan yang elegan dengan perpaduan warna putih pada bagian casing depan dan belakang. Disaat  menggenggamnya dengan tangan Anda, akan terasa sangat kokoh dan nyaman pada genggaman Anda.

Layar

Tak semua orang akan nyaman dan suka dengan tampilan layar lebar, oleh sebab itu Oppo hadirkan Oppo Find Mirror R819, dengan ukuran layar yang sedang yaitu 4.7" akan memanjakan mata Anda dengan pas. Menyaksikan berbagai konten hiburan multimedia dengan layar IPS-LCD touchscreen yang bengitu nyaman untuk mata. Layar ukuran ini juga membuatnya lebih nyaman ketika digenggam dan cukup butuh penggunaan satu tanpa harus dua tangan.

Performa Quad Core

Takkan lagi aplikasi yang lag saat bermain games favorit atau saat menjalankan multitasking. Menggunakan prosesor QuadCore dengan kecepatan 1.2GHz dipadu memori RAM 1 GB, rasakan bagaimana cepat dan stabilnya saat membuka dan mengejakan beragam aplikasi bersamaan. Pada Oppo Find Mirror R819 telah dibekali Android OS 4.2 Jelly Bean sebagai sistem operasi  dan Google Playstore untuk mengunduh aplikasi favorit Anda.

Kamera 8 Megapiksel

Satu dari beberapa keunggulan dari Oppo Find Mirror R819 terdapat pada kameranya yang memiliki resolusi 8 megapiksel disertai sensor CMOS. Melakukan self portrait ataup video call dengan memanfaatkan kamera depan beresolusi 2 megapiksel. Pada kamera Oppo Find Mirror R819 didukung oleh sebuah lampu flash-LED yng berguna sebagai pencahayaan pada malam hari atau pada tempat yang minim cahaya, seperti di Gua misalnya.
Harga Oppo Find Mirror R819
Oppo Find Mirror R819

Video berkualitas HD

Dapatkan rekaman momen favorit Anda dengan hasil video berkualitas HD 1080 piksel. Kini video berjalan dengan lebih mulus pada normal playback dan begitu jernih selama freeze frames. Sehingga Anda takkan lagi kehilangan momen-momen penting dan berharga Anda dengan kualitas yang sangat mengagumkan.

Koneksi Tetap Terhubung

Dengan menggunakan jaringan 3G/HSDPA dalam browsing di internet akan mendukung anda untuk tetap terhubung dengan semua orang orang tercinta setiap saat dimanapun dan kapanpun Anda berada. Sebagai pelengkap kegiatan mobile nirkabel Anda, pada smartphone Oppo Find Mirror R819 ini juga dibekali fitur Wi-Fi. Sementara juga terdapan teknologi Bluetooth yang dapat membantu Anda dalam berbagi file dengan teman teman atau keluarga tercinta.

Cek juga nih, daftar harga dan spesifikasi lengkap smartphone Oppo lainya.