Monday 5 January 2015

Harga Oppo Neo 3 Baru


Satu lagi produksi Oppo yang patut diperhitungkan, Oppo Neo 3.
Harga Oppo Neo 3 Baru
Oppo Neo 3
Harga Rp. 2.199.000,-

Fitur Canggih

Oppo Neo 3, smartphone yang dilengkapi dengan sebuah prosesor dual core berkecepatan 1.3 Ghz yang dipadu RAM dengan kapasitas 1 Gygabite. Sedangkan dalam penggunaan sistem operasinya, kemampuan OS android 4.2 Jelly Bean jadi pilihan pabrikan Oppo untuk ditanam dalam produk anyarnya ini. Oppo Smartphone ini telah memiliki layar 4.5 inci dengan kualitas resolusi 854 x 480 pikcel.

Dual SIM

Beragam fitur menarik telah disiapkan pada Smartphone ini, seperti dukungan Dual SIMcard. Bersama hadirnya fitur ini, tentu akan memberikan sangat banyak sekali kemudahan bagi penggunanya. Salah satu kemudahan adalah menawarkan kepada pengguna untuk menggunakan dua kartu aktif sekaligus. Satu yang menarik adalah salah satu SIM card yang terpasng pada ponsel ini akan mampu bekerja pada dukungan jaringan 3G untuk mendapat akses internet yang sangat cepat. Dari keistimewaan itu, dengan adanya dukungan jaringan 3G akan membantu pengguna dalam melakukan video call lewat kamera beesolusi 2 megapiksel pada bagian depan ponsel Oppo Neo 3. Anda juga dapat temui fitur Dual SIM pada Oppo Find 5 Mini.

Oppo Neo 3

Dual Kamera

Tak hanya pada bagian depannya yang memiliki sensor dua megapiksel, namun tak kalah pentingnya pada bagian belakang ponsel Oppo Neo 3 juga dipasangi sebuah kamera utama dengan sensor berkualitas 5 megapiksel. Dengan kamera tersebut, nantinya akan dapat dimanfaatkan pengguna dalam upaya mengabadikan semua momen berharga yang mereka inginkan, baik itu dalam bentuk foto atau pun video. Pengguna juga takkan perlu ragu saat mengambil gambar, karna dalam kamera ponsel Oppo Neo 3 ini telah dilengkapi dengan berbagai ragam fitur yang salah satunya adalah 'fix focus' untuk memudahkan saat mengambil gambar.