Thursday 1 January 2015

Harga Samsung Galaxy Core 2 2015

Harga dan Review Samsung Galaxy Core II

Harga-dan-review-samsung-galaxy-core-ii
Samsung Galaxy Core II
Rp. 1.850.000,-

Kembali lagi Samsung berikan pilihan baru bagi Anda yang sedang idamkan smartphone Android dengan performa yang tinggi tapi didapat dengan dana terjangkau. Samsung Galaxy Core 2 dari Samsung, usung fitur Dual SIM dengan jaringan kartu GSM yang didukung OS Android terbaru Kitkat yang bersanding dengan prosesor QuadCore. Tetap dengan desain ala Samsung yang sedikit ada lengkungan pada sisi sisinya yang membuat tampil dinamis, Kebutuhan komunikasi Anda kini terjawab oleh Samsung Galaxy Core.

2 Kartu 2 Pilihan

Khusus buat Anda yang gemar memiliki SIMcar GSM lebih dari satu biji. Samsung Galaxy Core II menjadi pilihan tepat bagi Anda. Dua kartu SIM Anda mampu hidup secara bersamaan karena smartphone ini telah siap mendukung kondisi tersebut.

Performa Dual Core

Dibekali sebuah prosessor QuadCore yang memilki kecepatan 1.2 GHz, didukung oleh RAM 768 MB yang memberi peningkatan kinerja dalam mengerjakan multitasking tanpa hambatan, dengan konsumsi daya baterai lebih hemat serta transisi yang lebih mulus, semulus paha saya. Android OS terbaru, 4.4 Kitkat telah mendukung system pengoperasiannya.

Harga-dan-review-samsung-galaxy-core-ii
Samsung Galaxy Core II

Dua Kamera

Samsung Galaxy Core II telah didukung dengan dual kamera dalam membantu Anda mengabadikan setiap momen-momen berharga dalam kehidupan Anda. Kamera belakang beresolusi 5 megapiksel yang memiliki kemampuan AutoFocus dan LED flash yang sanggup merekam video dengan kemampuan 480p@30 fps. Dengan kamera depan yang memiliki resolusi VGA, membuatnya lancar digunakan saat melakukan video call.

Smart Stay

Smart Stay adalah pendeteksi arah pandangan mata melalui sensor yang tersemat dalam handphone. Layar smartphone akan tetap menyala, selama mata kita sedang menatap layar. Sensor ini akan terus bekerja sesuai waktu screen time out dalam pengaturan. Setiap 30 detik sekali sensor dapat melacak mata anda, apabila anda telah mengatur screen time out 30 detik. Membaca e-book ataupun browsing akan lebih menyenangkan dan lebih mudah dengan adanya fitur baru ini.

Smart Alert

Dengan sebuah fitur yang akan memberi tahu Anda dengan memberi sentuhan getar singkat ketika ada panggilan tak terjawab, pesan baru bahkan tanggal jadwal kegiatan penting. Sehingga kini anda tak perlu cemas saat pergi dan meninggalkan Samsung Galaxy Core 2.


Harga-dan-review-samsung-galaxy-core-ii
Samsung Galaxy Core II

Konektivitas


Samsung Galaxy Core 2 dirancang khusus untuk menjalankan konektivitas hanya dengan sentuhan jari. Smartphone ini beroperasi dalam jaringan GSM yang telah dibekali pendukung koneksi jaringan 3G/ HSDPA dan juga Wi-Fi untuk menunjang kebutuhan internet. Hadirkan teknologi Bluetooth v4.0 bersama fitur A2DP sebagai modal pengiriman data menjadi lebih maksimal. Bagi anda yang hobi timbun-timbun data, telah disediakan slot microSD yang mampu menampung data sampai 64GB. Tak cukup di situ, sebuah slot microUSB juga siap untuk membantu Anda dalam mengisi daya bahkan menghubungkan smartphone ke perangkat lainnya.

Baca juga Smartphone kelas tinggi Samsung Galaxy Note 4