Wednesday 24 December 2014

Harga BlackBerry Curve 9220 Davis Terbaru

Harga BlackBerry Curve 9220 Davis

BlackBerry - Tergolong handphone dari Blackberry yang memiliki desain elegan dengan pelihan keyboard Q.W.E.R.T.Y yang ergonomis. Dengan adanya fitur baru yang dapat memenuhi kebutuhan berkomunikasi Anda tiap hari. Keluaran versi terbaru dari Blackbeery seri Curve ini memberikan pengetahuan lebih dengan adanya fitur FM radio saat ini.

Harga BlackBerry Curve 9220 Davis Terbaru
Blackberry Davis

Rp. 1.394.000,-

Tombol Pintas BBM Khusus

Dapat terhubung dengan cepat melalui tombol cara pintas BBM yang ada pada smartphone ini. Sekali sentuh dapat mengaktifkan aplikasi BBM di Curve 9220, sehingga Anda bisa chat dengan cepat tanpa harus susah payah masuk ke dalam folder pada aplikasi BBM.

Fitur Radio FM

Anda akan ditemani smartphone ini melalui fitur radionya, karena Blackberry yang ini sudah terdapat radio sehingga Anda takkan bosan menjalani rutinitas hari hari Anda dengan berbagai pengetahuan luas yang bisa Anda dengar melalui radio.

Baterai yang Tahan Lama

Harga BlackBerry Curve 9220 Davis TerbaruTetap standby dalam berkomunikasi itu sangat perlu. Tentunya baterai dengan daya tahan yang lama pada smartphone BlackBerry Curve, Anda akan dapat selesaikan berbagai hal dan tetap terhubung bersama orang orang penting di hati Anda.

BlackBerry OS 7.1

Blackberry ini  sudah beroperasi dengan sistem yang canggih, yakni menggunakan Blackberry versi OS 7.1, dengan itu anda dapat membuka aplikasi dengan cepat tanpa banyak menunggu. Dengan hadir bersama sistem operasi dari generasi terbaru, memungkinkan Anda dalam menikmati bermacam fitur baru yang inovatif dan lebih canggih.

Tampil Gaya dalam Berkomunikasi

Rasakan keyboard Q.W.E.R.T.Y terbaik di kelasnya, sehingga untuk berBBM, SMS dan Email jauh lebih mudah serta desain yang ramping membuat tampilannya keren banget kemanapun Anda membawanya.

Wi-Fi

Nikamti internet lewat jaringan Wifi di rumah, kantor, bandara dan kafe bila terdapat akses hotspot, dengan memberikan fasilitas semacam ini, beharap agar Anda tetap mendapatkan makses internet tanpa harus menggunakan pulsa.

Baca juga artikel serupa, Smartphone Elegant Blackberry Z3.