Friday 30 January 2015

Daftar Harga Handphone Asus

Asus Zenfone - dirancang khusus dengan desain tersendiri sesuai dengan warna pilihan pripadi anda. Asus Zenfone sengaja di rilis untuk pasaran kelas menengah kebawah, dengan tujuan agar semua kalangan dapat menikmati kecanggihan smartphone dalam generasi saat ini. Tentu dulu anda cuma membayangkan bukan kapan bisa memiliki handphone canggih yang keren saat dibawa kemana mana. Namun, untuk mendapatkan handphone canggih dengan fitur fitur kelas tinggi tentu anda bayangkan dengan harga yang tinggi pula, sehingga hanya seperti mimpi siang bolong untuk memilikinya. Nah, kini Asus sajikan loh dalam harga yang lebih terjangkau sesuai kemampuan kita.

Dalam awal tahun 2015 ini Asus tetap unggulkan Smartphone-nya dalam seri Asus Zenfone 4, 5 dan 6. Disini penulis akan paparkan sedikit keunikan dan beberapa deskripsi penting dari smartphone Asus Zenfone, yang terangkum dalam Daftar Harga Handphone Asus 2015 Terbaru;


Asus Zenfone 4


Kinerja yang sempurna dan sangat responsive dari prosessor intel pada Asus Zenfone 4, menyajikan service memuaskan saat anda bermain dengan kualitas tinggi.

Daftar Harga Handphone Asus
Asus Zedfone 4
Harga Rp. 1.150.000,-

Anda akan merasakan keindahan dalam satu sentuhan, yang memberikan pengalaman buat anda saat berjelajah menyusuri teknologi mobile terkini dengan Asus Zenfone 4. Dengan hadirnya Pixel Master sebuah teknologi baru yang mengawinkan antara desain optik, software, dan hardware sehingga dapat menghasilkan kualitas gambar yang baik. Kini anda tak perlu tampil ragu lagi saat ingin mengabadikan setiap momen.

ZenUI mengusung sebuah teknologi canggih yang membuat hidup lebih baik. Asus ini mengubah semua fitur fitur rumit pada smartphone umumnya agar lebih sederhana dan mudah digunakan. Selain itu, pada Zenfone 4 terdapat aksesoris unik dan cantik yang tak berfungsi cukup hanya melindungi smartphone namu juga didesain agar nyaman bagi pengguna dalam kondisi apapun.


Asus Zenfone 5


Tidak ingin ketinggalan dengan produk smartphone lain kelas menengah lainnya. Asus hadirkan variasi berikutnya setelah Asus Zenfone 5, yang hadir dengan desain modern dan fitur yang mumpuni dalam pilihan empat warna. Asus Zenfone 5 hadir dengan layar berukuran 5 inci yang didukung teknologi layar HD Ips. Fitur unik lainnya adalah adanya lapisan super Anti gores Gorilla glass 3 dan juga anti fingerprint yang telah diterapkan pada Asus Zenfone 5 membuat screen-nya lebih kokoh. 
Daftar Harga Handphone Asus
Asus Zenfone 5
  Harga Rp. 2.550.000,-

Dari segi kinerja tentu tak perlu diragukan lagi untuk smartphone ini, ya karena dalam Asus Zenfone telah menggunakan spesifikasi unggul prossesor quad core intel yang mampu melesat 1.6Ghz dan tak lupa disertakan RAM berkapasitas 1 gigabytes. Tersedia memori internal berkapasitas 8 gigabytes yang dapat di upgrade dengan slot memory external yang disiapkan. Nah sekarang menengok ke dapur operasi gadget ini, Asus Zenfone 5 ternyata masih berjalan pada OS Android Jelly bean versi 4.3, namun jangan khawatir, Asus Zenfone 5 dapat di upgrade ke sistem Android Kitkat, kabar menyenangkan bukan.

Satu lagi hal yang mesti penulis share, yaitu mengenai kamera pada Asus Zenfone 5 ini. Pada Asus Zenfone 5 menerapkan 2 item kamera yang lebih sering disebut Dual Camera. Tak tanggung tanggung, kamera 8 Megapiksel telah memperbekali Asus ini sebagai senjata utamanya dalam urusan fotografi. Nah, untuk kamera depan Asus Zenfone dibantu dengan kamera 2 megapiksel, cukuplah untuk kegiatan selfie bahkan video call bersama teman-teman anda.


Asus Zenfone 6


Nah jangan cakep dulu bacanya, eeeh capek maksudnya. Sekarang mari kita ujar lagi mengenai Smartphone Asus, kali ini Asus Zenfone 6 yah. Setingkat lebih dari saudaranya Zenfone 5 kini Asus juga hadirkan Zeenfone 6, yang tentu tampil lebih elegant dengan spesifikasi yang lebih dari pada kedua saudara sebelumnya.
Daftar Harga Handphone Asus
Asus Zenfone 6
Harga Rp. 3.320.000,-

Tak perlu berbelit saya jelaskan yah. Asus Zenfone 6 tersedia dalam 5 pilihan warna yang unik dan pastinya membuat anda meliriknya jika smartphone ini terpajang di toko handphone, Asus Zenfone 6 memiliki pelindung yang sama pada layar Asus Zenfone 5, namu pada Zenfone 6 memiliki ukuran lebih setingkat yaitu 6 inci. Dari segi kinerja, Asus juga lebih setingkat dari Asus Zenfone 5 karena menggunakan RAM 2 Gigabytes, namun menggunakan prosessor dan berjalan pada OS yang sama, Android Jelly Bean yang siap di upgrade ke Kitkat.

Pada fitur kamera tetap mengusung Dual Camera dengan resolusi 8 megapiksel pada kamera utama dan 2 megapiksel pada kamera depan, tetapi ada satu kelebihan sebuah auto focus yang membuat mudah dan nyaman saat menganbil gambar.

Artikel Terkait Lainnya;