Thursday 22 January 2015

Harga Handphone Lenovo P780



Harga Handphone Lenovo P780

Ngomongin milih memilih, tentu jadi pilihan setiap orang saat menemukan sebuah barang dengan kualitas super namun bisa dimiliki dengan harga terjangkau. Lenovo hadirkan seri terbarunya Lenovo P780 dengan tampilan yang elegan terkesan wah sedikit mewah namun harga handphone terbaru lenovo cukup murah, membuatnya menjadi idaman yang dicari setiap pecinta smartphone. Bila smartphone ini di ibaratkan cewek ya semacam cewek yang cantik sexy pinter dan gak banyak-banyak minta uang buat perawatan, satu lagi tidak rewel.
Harga Handphone Lenovo P780
Lenovo P780
Harga. Rp. 2.300.000,-

Saya ibaratkan tidak rewel karena Smartphone terbaru Lenovo ini menggunakan baterai berdaya tahan 4000mAh atau ya bisa tahan sekitar 840 jam dalam keadaan standby dan 25 jam saat terhubung koneksi 3G. Sangat merepotkan bukan, bila kita harus pontang panting kemana-mana menarik gulungan charger demi mengeces hape kita agar tetap menyala. Nah, tentu smartphone semacam lenovo P780 inilah yang menjadi solusi. Apalagi bagi anda yang suka bepergian jauh atau yang beraktivitas padat, Lenovo P780 akan menjadi teman sejati yang mumpuni dampingi aktivitas anda.

Selain memiliki keunggulan pada daya tahan baterainya, Lenovo P780 juga hadir dengan dukungan layar berukuran 5 inchi dengan kualitas HD, yang mana membuat tampilan layar menjadi sangat jernih dan mulus, semulus paha syahrini, uups. Dengan kualitas layar berteknologi HD ini, akan sangat cocok buat anda yang gemar menonton film ataupun bermain games berkualitas tinggi. Pastinya akan memuaskan bila mata kita dimanjakan dengan tampilan yang begitu mengagumkan.Untuk mendukung hasil kualitas yang ditampilkan pada layar Lenovo P780 ini, tak lupa sebuah prosesor Quad Core telah disiapkan sebagai mesin pemacu dalam smartphone berkelas ini. Akan sangat membosankan, bila saat memutar video atau bermain games, harus tersendat-sendat seperti air PAM yang lupa bayar. Namun, dengan prosesor Quad Core tentu tak perlu khawatir lagi saat menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan karena semua akan berjalan tanpa ada hambatan. 

Dalam menikmati berbagai berbagai aplikasi tentu membutuhkan sistem pengoperasian yang cocok untuk menjalankannya. Berkaitan dengan hal ini, Lenovo P780 tetap mengusung OS Android Jelly Bean meski sistem operasi baru Kitkat sudah ada. Hal ini disadari Lenovo, karena terbukti bermacam aplikasi Android lebih cocok berjalan pada sistem operasi Android Jelly Bean. Berkaitan dengan konektivitas anda saat mengunduh aplikasi dari google play maupun agar tetap terhubung dengan internet, tak lupa Handphone terbaru lenovo P780 sudah siapkan dukungan koneksi hingga 3G. Dengan koneksi internet 3G, anda akan berselancar mulus untuk browsing, mendownload dan tetap terhubung dalam sosial media dengan teman teman mesra anda. 

Selain itu dalam Smartphone Lenovo P780 ini juga dibekali dengan fitur Wi-fi yang siap dimanfaatkan kapan dan dimana saja saat berada dalam jangkauan hotsdpot area. Sehingga dengan adanya fitur Wi-fi akan lebih menghemat pemakaian pulsa atau kuota internet yang dipakai dari kartu SIM anda. Untuk berbagi data data dengan orang terdekat anda jangan khawatir tanpa perlu terhubung internet, karena dalam Ponsel pintar ini juga disediakan sebuah fitur Bluetooth. Sekarang kita ulas sedikit mengenai kamera pada Lenovo P780. Terkait dengan adanya koneksi dukungan 3G, pastinya akan sering anda manfaatkan sering sering memposting foto bahkan video. Nah, untuk itu tentu akan dibutuhkan sebuah perangkat kamera yang mumpuni, kan? Untuk mendapat kualitas foto atau video sebelum anda posting di akun sosial media. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut Lenovo telah memasang sebuah kamera utama dengan kualitas mumpuni beresolusi 8 megapiksel dilengkapi dual LED Flash dan kamera depan 0.3 MP.

Satu lagi yang istimewa dari Smartphone ini, yaitu sangat mendukung kegemaran kawan kawan yang suka mendua dalam memiliki kartu sim lebih dari satu. Pada Lenovo P780 menggunakan fitur Dual SIM ON, sehingga anda akan dapat aktifkan dua kartu sekaligus bersamaan dalam satu ponsel. Nah, menarik dan efektif kan bila kita dapatkan sebuah smartphone dengan harga terjangkau namun berkualitas tinggi dan tampilanya menawan. Nah, sudah membayangkan memiliki Smartphone yang setara dengan harga handphone terbaru dari Lenovo satu ini kan. Lihat juga pada artikel sebelumnya mengenai Harga Smartphone Oppo Neo 3.